2 LINK Nonton Live Streaming Persebaya vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang Gratis Indosiar Jam Berapa?

- 24 April 2024, 14:08 WIB
2 link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United BRI Liga 1 hari ini 24 April 2024.
2 link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United BRI Liga 1 hari ini 24 April 2024. /x.com/@persebayaupdate

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United BRI Liga 1 hari ini, tayang gratis di TV Indosiar mulai jam berapa.

Sore ini, Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United pada jadwal lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertandingan Persebaya vs Bali United dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Rabu, 24 April 2024, dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persebaya vs Bali United melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, laga ini juga bisa ditonton via live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal LINK Live Streaming Persebaya vs Bali United Indosiar Gratis, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1

Link live streaming Persebaya vs Bali United dalam jadwal BRI Liga 1 2023-2024 juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Dalam klasemen sementara, Persebaya bertengger di peringkat ke-12. Bajul Ijo mengoleksi 39 poin dari 32 penampilan.

Persebaya sudah bisa diperkuat Bruno Moreira untuk menghadapi Bali United. Winger asal Brasil itu sempat absen ketika Bajul Ijo kalah 1-3 dari Persib Bandung buntut akumulasi kartu.

Adapun, Bali United masih belum aman di zona Championship Series. Serdadu Tridatu masih dikejar oleh PSIS Semarang dan Dewa United karena berselisih lima poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x