Jadwal LINK Live Streaming Persebaya vs Bali United Indosiar Gratis, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1

- 24 April 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal link live streaming Persebaya vs Bali United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1.
Ilustrasi - Jadwal link live streaming Persebaya vs Bali United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Persebaya vs Bali United di Indosiar gratis, line up Persebaya vs Bali United, dan cara nonton Persebaya vs Bali United jam berapa.

Ketahui jadwal link live streaming Persebaya vs Bali United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1.

Big Match BRI Liga 1 akan tersaji antara Persebaya Surabaya vs Bali United pada laga pekan ke-33, hari ini, Rabu, 24 April 2024 jam 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Persebaya vs Bali United dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Asia U23 Timnas Indonesia vs Korea Selatan dan Jam Berapa di Siaran Langsung RCTI?

Persebaya Surabaya sudah memastikan diri bertahan di BRI Liga 1 musim depan. Meski 39 poin yang diraih masih bisa disamakan oleh Persita yang kini ada di zona degradasi, namun Persebaya unggul secara head to head atas Persita.

Menjamu Bali United di laga kandang terakhir, tentu Bajul Ijo bertekad meraih tiga poin untuk mengakhiri musim di posisi terbaik.

Sementara itu Bali United sedang berusaha untuk terus meraih poin demi menjaga posisi di zona Championship Series.

Serdadu Tridatu kini berada di posisi tiga klasemen dengan 55 poin. Jika kalah dalam dua laga mendatang, sedangkan PSIS dan Madura United menang, maka anak asuh Stefano Cugura resmi terlempar dari 4 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x