Yordania vs Qatar: Live Streaming RCTI Jam Berapa di Jadwal AFC Piala Asia U23 Malam Ini 18 April 2024

- 18 April 2024, 18:02 WIB
Ilustrasi. Prediksi laga Yordania vs Qatar live streaming RCTI jam berapa di jadwal AFC Piala Asia U23 malam ini Kamis 18 April 2024.
Ilustrasi. Prediksi laga Yordania vs Qatar live streaming RCTI jam berapa di jadwal AFC Piala Asia U23 malam ini Kamis 18 April 2024. /Twitter.com/@afcasiancup

BERITA DIY - Berikut informasi laga Yordania vs Qatar live streaming RCTI jam berapa di jadwal AFC Piala Asia U23 malam ini Kamis 18 April 2024.

Pertandingan menarik antara Yordania dan Qatar dalam ajang AFC U23 akan segera dimulai malam ini, tepatnya pada tanggal 18 April 2024.

Kedua tim yang memiliki kekuatan yang tangguh ini akan saling berhadapan dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U23 2024.

Pertandingan Yordania vs Qatar akan diadakan di Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan, Qatar. Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan ini, bisa menyaksikan lewat siaran langsung RCTI dan juga melalui live streaming di Vision+ saluran Soccer Channel dan Sportstars 4, mulai pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI, Nonton Gratis Pakai Cara Ini Piala Asia U23

Prediksi Yordania vs Qatar

Qatar, sebagai negara tuan rumah, kini berada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 dengan mengumpulkan 3 poin. Jika berhasil mengalahkan Yordania, Qatar akan melangkah ke babak knockout.

Pelatih Qatar, Ilidio Vale, mengakui bahwa performa timnya kurang memuaskan ketika menghadapi 9 pemain Indonesia pada pertandingan pertama. Meskipun demikian, mereka tetap optimis menghadapi laga kontra Yordania.

Di lain pihak, Yordania sukses bermain imbang tanpa gol melawan Australia dalam pertandingan pertama mereka. Dengan mengantongi 1 poin, Yordania harus meraih hasil yang lebih baik ketika bertemu dengan Qatar untuk menjaga peluang lolos.

Abdallah Abu Zema, pelatih Yordania, menyatakan bahwa pertandingan melawan Qatar akan menjadi tantangan baru bagi timnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x