Nonton Timnas Indonesia vs Australia GRATIS di Mana? Ini Caranya di RCTI dan Lokasi Nobar Piala Asia U23 2024

- 18 April 2024, 17:13 WIB
Tempat nonton Timnas Indonesia vs Australia gratis, cara di RCTI tanpa link live streaming, dan lokasi nobar Piala Asia AFC Cup U23 2024.
Tempat nonton Timnas Indonesia vs Australia gratis, cara di RCTI tanpa link live streaming, dan lokasi nobar Piala Asia AFC Cup U23 2024. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Nonton Timnas Indonesia vs Australia GRATIS di mana? Simak caranya pakai RCTI dan lokasi nobar Piala Asia atau AFC Cup U23 2024, di sini.

Sebagaimana diketahui, hari ini, Kamis, 18 April 2024, Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Timnas Australia U23 di ajang Piala Asia atau AFC Cup U23 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia digelar di Stadion Abdullah bin Naseer bin Khalifa, Doha, Qatar mulai pukul 20:30 WIB.

Sayangnya, masih banyak masyarakat di tanah air yang mengetahui bagaimana cara nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Australia ini secara gratis.

Baca Juga: Profil Majed Alshamrani, Wasit Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Nanti

Pasalnya, pada beberapa laga Timnas Indonesia sebelumnya, banyak stasiun TV yang tidak menyediakan link live streaming secara gratis.

Tidak hanya itu, MNC Group sebagai salah satu official broadcaster Piala Asia AFC Cup U23 2024 ini juga memiliki berbagai layanan link live streaming RCTI seperti Vision+, Vision+ App, RCTI Plus, dan RCTI+ Super App.

Bahkan, kadang ada beberapa siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia di link live streaming RCTI yang tidak disiarkan secara gratis.

Lantas, di mana tempat nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia secara gratis?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x