2 Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Australia dan Cara GRATIS Nonton Piala Asia AFC Cup U23 2024

- 18 April 2024, 17:50 WIB
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Australia dan cara nonton gratis siaran langsung Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 malam ini.
2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Australia dan cara nonton gratis siaran langsung Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 malam ini. /Instagram @pssi/

BERITA DIY - 2 link live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Australia dan cara nonton gratis siaran langsung Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 malam ini tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Timnas U23 Indonesia vs Timnas U23 Australia di ajang Piala Asia atau AFC Cup U23 2024 pada malam ini, Kamis, 18 April 2024.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia ini digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar mulai pukul 20:00 WIB dan tayang di RCTI mulai pukul 19:30 WIB.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Australia malam ini di RCTI secara gratis dengan cara khusus yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Timnas Indonesia vs Australia GRATIS di Mana? Ini Caranya di RCTI dan Lokasi Nobar Piala Asia U23 2024

Baca Juga: Link Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia U 23 vs Australia Piala Asia U23, Streaming Highlight Gol dan Hasil

Laga Timnas Indonesia vs Australia juga bisa ditonton melalui 2 link live streaming RCTI yang tersedia di bawah ini, menggunakan HP atau PC.

Klasemen Sementara Grup A

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim sedang berjuang agar bisa menang, dapat 3 poin, dan melaju ke babak berikutnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia saat ini berada di posisi terakhir atau keempat di klasemen sementara Grup A dengan 0 poin, sedangkan Australia di posisi ke-2 dengan 1 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x