Link Nonton Siaran Ulang Timnas Indonesia U 23 vs Australia Piala Asia U23, Streaming Highlight Gol dan Hasil

- 18 April 2024, 22:19 WIB
Hasil pertandingan indonesia vs australia, link nonton siaran ulang Timnas Indonesia U 23 vs Australia di Piala Asia U23, streaming gratis.
Hasil pertandingan indonesia vs australia, link nonton siaran ulang Timnas Indonesia U 23 vs Australia di Piala Asia U23, streaming gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari hasil pertandingan indonesia vs australia, link nonton siaran ulang Timnas Indonesia U 23 vs Australia di Piala Asia U23, streaming gratis AFC Cup 2024.

Pencinta sepak bola di seluruh Indonesia tentu merasa bangga dengan kemenangan Timnas U23 Indonesia atas Australia dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Kemenangan ini menjadi penting tidak hanya sebagai kemenangan pertama di Piala Asia U-23 2024, tetapi juga sebagai momentum penting bagi Garuda Muda dalam mengarungi kompetisi yang ketat ini.

Ulasan Pertandingan dan Gol Kemenangan

Pertandingan yang diadakan pada Kamis, 18 April 2024, ini berlangsung sengit sejak menit pertama.

Timnas Indonesia, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, menunjukkan agresivitas yang tinggi, terutama di babak pertama.

Keberanian mereka terbayar tepat sebelum babak pertama usai ketika Komang Teguh berhasil memanfaatkan sepak pojok dengan sundulannya yang membelokkan bola masuk ke gawang lawan.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Australia Piala Asia U23, Nonton RCTI Plus Gratis AFC Cup 2024

Kesempatan emas terjadi saat Ernando Ari, kiper Timnas U23, berhasil menggagalkan penalti Mohamed Toure, yang menjadi momen krusial dalam menjaga keunggulan Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x