3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI, Nonton Gratis Pakai Cara Ini Piala Asia U23

- 18 April 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - 3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI dan cara nonton gratis siaran langsung Piala Asia U23 malam ini.
Ilustrasi - 3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI dan cara nonton gratis siaran langsung Piala Asia U23 malam ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia banyak yang mencari link live streaming untuk menonton jalannya laga.

Ketahui 3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di RCTI dan cara nonton gratis pakai cara ini untuk menyaksikan siaran langsung Piala Asia U23 2024 malam ini.

Pertandingan kedua grup A Piala Asia U23 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Australia.

Laga Indonesia vs Australia akan digelar hari ini Kamis, 18 April 2024 pukul 20.00 WIB di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar dengan live streaming di RCTI.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia Piala Asia U23 di RCTI, Jam Tayang Malam Ini dan Link Live Streaming

Masyarakat dapat menonton jalannya pertandingan hidup mati Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 melawan Australia melalui siaran langsung gratis layar TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Timnas Indonesia vs Australia

Timnas Indonesia wajib meraih poin saat bertemu Australia di laga kedua Grup A Piala Asia U23 2024.

Pasalnya, kekalahan tanpa mencetak gol di laga perdana dari Qatar, cukup membuat posisi Indonesia sulit untuk lolos ke 8 besar.

Sayangnya, kekuatan Timnas Indonesia U-23 sedikit berkurang dengan absennya Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta karena terkena kartu merah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x