Udinese vs Inter Milan Tayang TV Mana? Susunan Pemain, Prediksi Skor, Live Streaming

- 8 April 2024, 14:59 WIB
Jika tidak berubah, jadwal Udinese vs Inter Milan dihelat di Stadion Bluenergy hari Selasa 9 April 2024 jam tayang 01.45 WIB live streaming beIN Sports dan Vidio.
Jika tidak berubah, jadwal Udinese vs Inter Milan dihelat di Stadion Bluenergy hari Selasa 9 April 2024 jam tayang 01.45 WIB live streaming beIN Sports dan Vidio. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY - Jika tidak berubah, jadwal Udinese vs Inter Milan dihelat di Stadion Bluenergy hari Selasa 9 April 2024 jam tayang 01.45 WIB live streaming beIN Sports dan Vidio.

Laga Udinese vs Inter Milan menjadi jadwal Liga Italia 2024 pekan ke 31. Satu pertandingan Inter Milan dalam perolehan ke gelar scudetto Serie A 2023-2024.

Kini, Inter Milan ada di posisi pertama klasemen Liga Italia 2024 dengan 79 poin. Sementara, Udinese berada di urutan ke-15 dengan 28 angka.

Il Nerazzuri kini unggul 11 poin dari AC Milan di peringkat kedua. Butuh 4 kemenangan lagi dari 8 laga sisa untuk memastikan gelar juara Liga Italia 2024.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Malam Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Score

Prediksi skor Udinese vs Inter Milan

Inter Milan memiliki rekor yang sangat baik melawan Udinese. Mereka telah memenangkan 29 dari 46 pertandingan terakhir antara kedua tim. Selain itu, Inter Milan juga berhasil memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di Serie A. Selama periode tersebut, mereka berhasil mencetak total 17 gol.

Namun, situasinya berbeda untuk Udinese. Mereka telah gagal mencetak gol dalam delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Selain itu, mereka juga kalah dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dengan skor 4-0 pada Desember tahun lalu.

Berdasarkan performa kedua tim, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Udinese 1-3 Inter Milan.

Baca Juga: Viral Skor MU vs Liverpool 9-1, Link Live Streaming Manchester United Disiarkan di SCTV Tayang Malam Ini?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x