Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab Malam Ini Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Score

- 8 April 2024, 10:03 WIB
jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab malam ini tayang di TV mana, jam berapa, apa ada link live streaming nonton siaran langsung, dan live score hasil skor pertandingan.
jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab malam ini tayang di TV mana, jam berapa, apa ada link live streaming nonton siaran langsung, dan live score hasil skor pertandingan. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab malam ini tayang di TV mana dan jam berapa? Cek link live score untuk tahu hasil skor pertandingan uji coba Piala Asia AFC Cup U23 2024, di sini.

Malam ini, Selasa, 9 April 2024 dini hari, tim nasional sepak bola under 23 tahun atau Timnas U23 Indonesia akan kembali menjalani laga uji coba melawan Timnas Uni Emirat Arab (UEA).

Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab ini mulai jam berapa, tayang di mana, dan apa ada link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Oleh sebab itu, simak informasi lengkap seputar laga Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab di laga uji coba Piala Asia AFC Cup U23 2024 malam ini, di sini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi Hari Ini Apa Ada, Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Live Score

Sebagai informasi, pertandingan malam ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian pemusatan latihan (trainning center) Timnas Indonesia di Dubai, UEA, sebelum berlaga di Piala Asia AFC U23 2024.

Pasalnya, di Piala Asia AFC Cup U23 2024 nanti, Timnas Indonesia juga harus berjuang untuk berebut tiket agar bisa ikut Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia sendiri tergabung dalam Grup A di babak penyisihan grup Piala Asia U23 024, bersama dengan Qatar, Australia, dan Yordania.

Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x