Jadwal Spanyol vs Kolombia Friendly Match, Daftar Pemain, dan Live di Mana? Cek Prediksi Skor

- 22 Maret 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal Spanyol vs Kolombia di Friendly Match, daftar pemain, dan live di mana. Cek prediksi skor pertandingan.
Ilustrasi. Jadwal Spanyol vs Kolombia di Friendly Match, daftar pemain, dan live di mana. Cek prediksi skor pertandingan. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak jadwal Spanyol vs Kolombia di Friendly Match, daftar pemain, dan live di mana. Cek juga prediksi skor pertandingan.

Spanyol akan menjamu Kolombia dalam laga persahabatan pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 03.30 WIB di Stadion Olimpiade, London.

Jalannya pertandingan Friendly Match Spanyol vs Kolombia dapat disaksikan melalui siaran live Vision+ di channel Sportstar.

Persiapan menuju EURO 2024 pada bulan Juni mendatang terus dimatangkan Spanyol. Pada jeda internasional bulan ini, sejumlah nama anyar dipangggil seperti Alejandro Grimaldo, Pedro Porro, hingga Pau Cubarsi. Nama terakhir menyita perhatian setelah mampu tampil apik bersama Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2024 Hari Ini 22 Maret: Nonton Gregoria Mariska Wakil Indonesia Jam Berapa?

Meski demikian, La Furia Roja masih akan tanpa Gavi dan Pedri yang dibekap cedera. Gavi bahkan dipastikan akan melewatkan EURO 2024 di Jerman.

Sementara di sisi Kolombia, tidak adanya jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan Maret 2024 membuat mereka memilih mengadakan tur Eropa.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Kolombia

Spanyol (4-3-3): Unai Simón; Daniel Carvajal, Robin Le Normand, Pau Cubarsi, José Luis Gayà; Fabian Ruiz, Rodri, Mikel Merino; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Pelatih: Jose Luis de La Fuente.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x