Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI dan Prediksi Skor Timnas Malam Ini

- 21 Maret 2024, 19:20 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI dan prediksi skor Timnas malam ini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI dan prediksi skor Timnas malam ini. /Twitter/@TimnasIndonesia

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming Indonesia vs Vietnam dalam kualifikasi piala dunia 2026 yang akan tayang secara live di RCTI serta prediksi skor Timnas malam ini. 

Pertandingan Sepak bola Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini Kamis, 21 Maret 2024 pada pukul 20.30 WIB.

Laga Indonesia vs Vietnam akan ditayangkan secara langsung melalui RCTI, namun para penggemar tidak perlu khawatir karena pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Kemenangan menjadi harga mati untuk Indonesia saat melawan Vietnam. Hal tersebut karena Timnas baru mengumpulkan satu poin pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F dari hasil 2 kali main.

Baca Juga: JAM TAYANG Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streaming, Nonton RCTI Gratis!

Hal tersebut dikarenakan pada dua laga awal, Timnas mencatatkan satu kekalahan melawan Iran dan imbang melawan Filipina.

Prediksi Skor

Sebelum pertandingan berlangsung, beberapa orang mulai memprediksi skor yang bakal diraih oleh Timnas. 

Timnas dijagokan akan akan menang dengan skor 1-0 atas Vietnam. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat pertemuan terakhir tim Garuda menang atas Vietnam dalam pertandingan Piala Asia 2023 dengan skor 1-0. 

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 Hari Ini 21 Maret, Siaran Langsung RCTI dan Link Live

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x