Link Siaran Langsung Persija vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini 16 Maret 2024, Simak Prediksi Skornya!

- 16 Maret 2024, 19:00 WIB
Link siaran langsung Persija Jakarta vs Persik Kediri hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Simak prediksi skornya di sini!
Link siaran langsung Persija Jakarta vs Persik Kediri hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Simak prediksi skornya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link siaran langsung pertandingan antara Persija Jakarta vs Persik Kediri hari ini Sabtu, 16 Maret 2024. 

Pertandingan BRI Liga 1 2024 sudah memasuki pekan ke-29. Hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 akan mempertemukan antara Persija Jakarta vs Persik Kediri pada pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan antara Persija vs Persik Kediri akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Pertandingan kedua tim ini juga disiarkan langsung lewat saluran TV Indosiar. Penonton juga bisa menyaksikan lewat platform streaming Vidio. 

Saat ini Persija berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 35 poin dari 28 pertandingan. 

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Hari INI 9 Maret 2024, Bisa Nonton Gratis di SINI

Ambisi kemenangan dari Persija adalah untuk keluar dari zona degradasi. Tak hanya itu, Macan Kemayoran ini juga ingin menghapus jejak performa yang cukup buruk lantaran dalam lima pertandingan terakhir belum juga menemukan poin kemenangan. 

Sedangkan di kubu lawan yakni Persik Kediri, tim ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 43 poin dari 28 pertandingan. 

Tim ini juga memiliki ambisi yang tinggi dalam memenangkan pertandingan kali ini. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin kemenangan, akan membawa tim ini pada Championship Series nantinya. 

Pertandingan kali ini digadang-gadang menjadi pertandingan yang menarik atas bertemunya Persija Jakarta vs Persik Kediri. Namun, Persik Kediri lebih diunggulkan pada pertandingan hari ini. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x