SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Hari INI 9 Maret 2024, Bisa Nonton Gratis di SINI

- 9 Maret 2024, 14:50 WIB
Sedang tayang, berikut tersedia link live streaming Persib vs Persija Liga 1 hari ini 9 Maret 2024. Anda bisa nonton gratis di sini.
Sedang tayang, berikut tersedia link live streaming Persib vs Persija Liga 1 hari ini 9 Maret 2024. Anda bisa nonton gratis di sini. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Sedang tayang, berikut tersedia link live streaming Persib vs Persija Liga 1 hari ini 9 Maret 2024. Anda bisa nonton gratis di saluran yang akan disebutkan.

Super big match antara Persib Bandung dan Persija Jakarta terjadi di pekan 28 BRI Liga musim 2023/2024 hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024.

Pertandingan Persib vs Persija diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, dengan jam kickoff pukul 15.00 WIB. Saat ini sedang tayang babak pertama.

Anda bisa nonton super big match Persib vs Persija melalui link live streaming berlangganan Vidio di akhir artikel.

Baca Juga: TAYANG DI SINI Link Live Streaming Indosiar PERSIB vs PERSIJA Hari Ini Nonton BRI Liga 1 Gratis di TV

Tapi yang ingin nonton gratisan juga bisa. Anda bisa menyalakan TV dan mengakses saluran Indosiar untuk nonton gratis Persib vs Persija hari ini.

Ketahui, Persib Bandung sedang dalam kondisi prima dan percaya diri usai 5 pertandingan terakhir tidak mengalami kekalahan.

Persib saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung sudah mengantongi 48 poin.

Kondisi itu berbading terbalik dengan Persija. Macan Kemayoran dalam 5 pertandingan terakhir mengalami 3 kekalahan dan merebut 2 kemenangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x