2 Link Live Streaming Persib vs Persija Kick Off 15:00 WIB, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Indosiar

- 9 Maret 2024, 13:14 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta El Clasico Big Match BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 dan nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar, kick off 15:00 WIB.
2 link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta El Clasico Big Match BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 dan nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar, kick off 15:00 WIB. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Cek 2 link live streaming Persib vs Persija BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 dan cara nonton siaran langsung gratis di TV Indosiar, kick off 15:00 WIB, di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan sebuah pertandingan besar atau big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Laga Persib vs Persija ini bisa ditonton oleh pecinta bola secara gratis melalui siaran langsung yang ada di televisi atau TV di channel Indosiar.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung laga Persib vs Persija melalui 2 link live streaming, TV Indosiar dan Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Tempat Nobar Persib vs Persija di Jakarta dan Bandung, Nonton Big Match BRI Liga 1 Hari Ini

Pertandingan Persib vs Persija ini diprediksi akan berlangsung dengan seru meskipun tanpa penonton, karena masing-masing tim sedang dalam performa yang bagus.

Persib Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini, dengan 48 poin dari 27 pertandingan.

Sedangkan Persija Jakarta di posisi ke-10 dengan 35 poin dari 27 laga yang sudah mereka jalani sepanjang musim ini.

Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x