Jadwal MU vs Everton Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Prediksi Manchester United

- 9 Maret 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal MU vs Everton Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi Manchester United dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal MU vs Everton Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi Manchester United dan link live streaming. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Cek jadwal MU vs Everton Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi Manchester United dan link live streaming.

Kompetisi English Premier League (EPL) 2023/2024 telah sampai di pekan 28. Tandang Man Utd vs Everton malam ini akan menjadi laga pembuka.

Catat jadwal kick off MU vs Everton Liga Inggris hari ini agar tidak ketinggalan tayangan siaran langsung. Cek apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, prediksi dan link live streaming Manchester United di sini.

Tandang di pekan 28 kali ini akan berlangsung di markan Man Utd, yakni di Stadion Old Trafford. Keduanya dijadwalkan kick off hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Everton Liga Inggris : Manchester United Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

Pertandingan The Red Devils vs The Toffes kali ini tidak tayang di TV SCTV. Jika ingin nonton siaran langsung, Anda perlu akses platform TV online Vidio.

Gunakan link live streaming yang ada di akhir artikel untuk menyaksikan pertandingan ini. Tayangan live duel MU vs Everton akan dimulai hari ini pukul 19.00 WIB.

Skuad tuan rumah saat ini berhasil menempati posisi keenam di klasemen sementara EPl dengan perolehan 44 poin. Skuad tamu ada di posisi keenam belas dengan perolehan 25 poin. Puncak klasemen dihuni oleh Liverpool dengan 63 poin.

Manchester United pekan lalu melakukan tandang derby dengan Man City dan berakhir dengan hasil 1-3. MU hanya berhasil mencetak 1 gol lewat Rashford dan kebobolan 3 gol dari Foden (56', 80') dan Haaland (90+1').

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x