Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija BRI Liga 1 di TV Indosiar Tayang Jam Berapa? Prediksi Susunan Pemain

- 8 Maret 2024, 19:20 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar tayang jam berapa? cek prediksi susunan pemain.
Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar tayang jam berapa? cek prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar tayang jam berapa? Cek prediksi susunan pemain.

Jadwal Persib vs Persija akan tersedia dalam lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024.

Menonton pertandingan Persib vs Persija tersebut bisa secara gratis lewat siaran langsung di TV Indosiar.

Jika tidak ada perubahan jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Sabtu, 9 Maret 2024 tayang di TV Indosiar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Borneo FC vs Persebaya 7 Maret 2024, Link Live Streaming, Susunan Pemain, dan H2H

Ketahui Persib Bandung saat ini masih menempati posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 48 poin.

Maung Bandung belum pernah kalah dari lima pertandingan terakhir, pada laga sebelumnya anak asuh Bojan Hodak menang 4-0 atas RANS Nusantara FC.

Di sisi lain Persija Jakarta juga menang pada laga sebelumnya dengan skor 4-1 atas Dewa United. Kemenangan tersebut memutus kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Macan Kemayoran saat ini duduk di peringkat kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan catatan 5 poin dan masih punya kans untuk lolos ke Championship Series.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x