LINK Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, H2H, dan Prediksi Skornya!

- 15 Maret 2024, 19:00 WIB
LINK live streaming Barito Putera vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 Maret 2024. Simak di sini utnuk head to head dan prediksi skornya!
LINK live streaming Barito Putera vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 Maret 2024. Simak di sini utnuk head to head dan prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming pertandingan antara Barito Putera vs PSM Makassar yang dijadwalkan hari ini Jumat, 15 Maret 2024. Simak di sini untuk head to head hingga prediksi skornya! 

Pekan ke - 29 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Barito Putera dengan PSM Makassar. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Seperti yang diketahui bahwa tim Barito Putera saat ini berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Tim ini berhasil meraih 37 poin dari 28 pertandingan. 

Sedangkan, tim PSM Makassar berada pada satu tingkat di atas Barito Putera yakni peringkat kesembilan. Tim julukan Laskar Juku Eja ini memiliki poin yang sama, yakni 37 poin dari 28 pertandingan. 

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 Hari INI, H2H, Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Mana?

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, dengan kemenangan yang akan diraih, akan mengantarkan ke posisi atas dan menjaga ambisi untuk masuk ke dalam Championship Series. 

Pada laga sebelumnya, Barito Putera mengalami performa yang kurang baik, dimana tim ini harus menelan pil pahit kekalahan. Meskipun demikian, Barito Putera masih menjadi tim yang diunggulkan pada pertandingan kali ini. 

Sedangkan tim lawan, PSM Makassar menunjukkan performa yang baik lantaran pada pertandingan terakhir, tim ini berhasil meraih kemenangan. Tim ini juga tak akan menganggap mudah pertandingan kali ini. 

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 1 Hari Ini: Persikabo vs Persib, Barito vs PSM, Nonton Gratis di Indosiar Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x