Prediksi Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 Hari INI, H2H, Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Mana?

- 15 Maret 2024, 11:34 WIB
Info prediksi Barito Putera vs PSM Makassar pertandingan Liga 1 hari ini, head to head (H2H), link live streaming dan siaran langsung TV mana.
Info prediksi Barito Putera vs PSM Makassar pertandingan Liga 1 hari ini, head to head (H2H), link live streaming dan siaran langsung TV mana. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Simak info prediksi Barito Putera vs PSM Makassar pertandingan Liga 1 hari ini, head to head (H2H), link live streaming dan siaran langsung TV mana.

Ketahui, Barito Putera akan berhadapan dengan PSM Makassar di pekan 29 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 hari ini, Jumat, 15 Maret 2024.

Pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar akan diadakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan jam kickoff pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung Barito Putera vs PSM Makassar melalui link live streaming berlangganan TV online Vidio yang tertera di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 1 Hari Ini: Persikabo vs Persib, Barito vs PSM, Nonton Gratis di Indosiar Jam Berapa?

Laga Barito Putera dan PSM Makassar diprediksi akan berlangsung sengit. Mengingat, saat ini kedua tim memiliki jumlah poin yang sama.

Barito Putera punya 37 poin dan PSM Makassar juga memiliki 37 poin. Namun pada peringkat klasemen sementara PSM berada di atas Barito Putera.

PSM Makassar berada di peringkat 9, sementara Barito Putera di peringkat 10. Tentu kedua tim akan saling sikut untuk naik peringkat.

Dalam 5 laga terakhir masing-masing tim menunjukkan tidak konsisten. Barito Putera tercatat 1 menang, 2 kalah, 2 imbang. Adapun PSM 2 menang, 1 kalah, 2 imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x