Jadwal PSS vs Borneo FC Liga 1 Malam Ini, Jam Berapa? Cek H2H, Link Live Streaming dan Tempat Nonton Gratis

- 14 Maret 2024, 11:02 WIB
Info jadwal PSS vs Borneo FC Liga 1 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), link live streaming dan tempat nonton gratis.
Info jadwal PSS vs Borneo FC Liga 1 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), link live streaming dan tempat nonton gratis. /x.com/@PSSleman

BERITA DIY - Simak informasi jadwal PSS vs Borneo FC Liga 1 malam ini, jam berapa, head to head (H2H), link live streaming dan tempat nonton gratis.

PSS Sleman akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 pada malam ini, Kamis, 14 Maret 2024.

Pertandingan PSS vs Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, dengan jam kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Anda bisa nonton laga PSS vs Borneo FC melalui link live streaming berlangganan Vidio.com yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Gratis Persebaya vs Madura United Liga 1 Malam Ini di Indosiar, Jam Berapa? H2H dan Link Live Streaming

Bagi yang ingin gratisan, tenang saja karena laga PSS vs Borneo FC Liga 1 malam ini juga bisa ditonton gratis melalui siaran TV Indosiar.

Ketahui, PSS Sleman saat ini diambang masuk zona degradasi. Di klasemen sementara, PSS berada 1 peringkat di atas zona degradasi, yakni peringkat 15.

Adapun jumlah poin PSS Sleman sama seperti Arema yang berada di peringkat 16 zona degradasi, yakni sama-sama 31.

Kemenangan atas Borneo FC saat ini yang dibutuhkan PSS agar menjauh dari zona degradasi. Tapi ini bukan hal mudah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x