2 LINK Live Streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 Indosiar, Nonton Siaran Langsung Gratis Jam Berapa

- 13 Maret 2024, 18:45 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa. Simak jadwal tayangnya.
2 link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa. Simak jadwal tayangnya. /Foto: Tangkapan Layar @officialpersebaya Instagram

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1 di Indosiar, nonton siaran langsung gratis jam berapa. Simak jadwal tayangnya di sini.

Pertandingan Derby Jawa Timur akan tersaji antara Persebaya vs Madura United di pekan ke-29 BRI Liga 1, hari ini, Rabum 13 Maret 2024.

Duel Persebaya vs Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Simak prediksi dan jam berapa pertandingan Persebaya vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 live Indosiar malam ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England 2024 Hari Ini 13 Maret Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV Jam Berapa, Link Live

Prediksi Persebaya vs Madura United

Persebaya perlahan mulai menjauhi zona degradasi selepas meraih hasil yang cukup bagus dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima pertandingan terkini, Persebaya hanya kalah satu kali dan itupun datang dari pemuncak klasemen sementara, Borneo FC.

Bajul Ijo sendiri kini berada di posisi 12 klasemen dengan 35 poin, berjarak 7 angka dengan Persita di zona degradasi.

Sementara itu Madura United, mulai mengincar posisi empat besar untuk melaju ke play off Championship. Kini, Madura United hanya berselisih satu angka dengan PSIS yang ada di posisi 4.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x