Nonton Gratis Persebaya vs Madura United Liga 1 Malam Ini di Indosiar, Jam Berapa? H2H dan Link Live Streaming

- 13 Maret 2024, 16:30 WIB
Nonton gratis Persebaya vs Madura United pada Liga 1 malam ini bisa di Indosiar, jam berapa, head to head (H2H) dan link live streaming.
Nonton gratis Persebaya vs Madura United pada Liga 1 malam ini bisa di Indosiar, jam berapa, head to head (H2H) dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Nonton gratis Persebaya vs Madura United pada Liga 1 malam ini bisa di Indosiar, jam berapa? Berikut info, head to head (H2H) dan link live streaming.

Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United pada pekan 29 BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 hari ini, Rabu, 13 Maret 2024.

Pertandingan Persebaya vs Madura United malam ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo dengan jam kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Adapun untuk tayangan siaran langsung Indosiar khusus pra pertandingan Persebaya vs Madura United akan dimulai pada jam tayang pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 Hari INI 9 Maret 2024, Bisa Nonton Gratis di SINI

Tapi ketahui, selain melalui TV Indosiar, pertandingan Persebaya vs Madura United juga bisa ditonton melalui link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Sebelumnya, Persebaya masih terus berjuang agar bisa masuk peringkat 10 besar. Saat ini Persebaya berada di peringkat 12 dengan 35 poin.

Sementara itu Madura United lebih baik peringkatnya dibandingkan sang tuan rumah. Madura United kini ada di urutan 5 dengan 45 poin.

Nah jika melihat H2H dalam 5 pertemuan sebelumnya, Persebaya lebih unggul dibandingan Madura United.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah