2 LINK Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang Indosiar, Siaran Langsung Nonton BRI Liga 1 Gratis di Sini

- 8 Maret 2024, 17:25 WIB
Ilustrasi/ Info 2 link live streaming Bali United vs PSIS di Indosiar hari ini, siaran langsung nonton BRI Liga 1 gratis di sini.
Ilustrasi/ Info 2 link live streaming Bali United vs PSIS di Indosiar hari ini, siaran langsung nonton BRI Liga 1 gratis di sini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Ketahui 2 link live streaming Bali United vs PSIS di Indosiar, siaran langsung nonton BRI Liga 1 gratis di sini.

Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Bali United vs PSIS akan digelar pada hari ini, Jumat, 8 Maret 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Adapun laga Bali United vs PSIS di pekan ke-28 BRI Liga 1 ini akan disiarkan langsung TV Indosiar. Selain itu jalannya Big Match juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Kekalahan atas Barito Putera di laga terakhir membuat Bali United berada di posisi tak nyaman untuk melaju ke play off Championship.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 Lengkap dengan Jam Tayang Pertandingan

Hal itu karena kini poin mereka sudah disamai oleh Madura United (45 poin) dan dapat terlempar dari empat besar pekan depan jika gagal meraih poin penuh di laga ini.

Namun sayangnya, lawan yang datang bukanlah enteng. PSIS Semarang yang satu tingkat di atas Bali United di klasemen, akan menjadi lawan tangguh.

PSIS baru saja meraih kemenangan atas Persik setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin.

Meski demikian, kekuatan Laskar Mahesa Jenar sedikit berkurang setelah Vitinho harus akhiri musim lebih cepat setelah alami cedera lutut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x