2 Link Live Steraming Persikabo vs Persib Indosiar, Gratis Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 dengan Cara Ini

- 15 Maret 2024, 19:45 WIB
2 link live streaming Persikabo vs Persib Indosiar dan Vidio beserta cara gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, 15 Maret 2024.
2 link live streaming Persikabo vs Persib Indosiar dan Vidio beserta cara gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini, 15 Maret 2024. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - 2 link live streaming Persikabo vs Persib Indosiar dan Vidio beserta cara gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Jumat, 15 Maret 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung yang digelari di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan Persikabo vs Persib ini akan dimulai pada pukul 20:30 WIB namun bisa ditonton melalui Indosiar dan Vidio mulai pukul 20:00 WIB, atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan Persikabo vs Persib ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persikabo 1973 Vs Persib Bandung Malam ini, 2 Link LIVE STREAMING Nonton di Mana?

Prediksi Persikabo vs Persib

Persib Bandung diprediksi akan memenangkan pertandingan ini karena dalam tiga laga terakhir, Maung selalu menang dan tampil impresif.

Apalagi, Persikabo 1973 sedang dalam performa yang sangat buruk, selalu kalah dalam 4 laga terakhir dan baru menang 3 kali dari 28 pertandingan yang dijalani.

Persikabo saat ini menjadi juru kunci klasemen sementaar BRI Liga 1 dengan 17 poin, sedangkan Persib di urutan ke-2 dengan 51 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x