2 LINK Live Streaming Indosiar Persikabo vs Persib BRI Liga 1 Nonton Gratis Hari Ini di TV Tayang Jam Berapa?

- 15 Maret 2024, 19:30 WIB
2 link live streaming Indosiar Persikabo vs Persib BRI Liga 1 nonton gratis hari ini di TV pukul 20.30 WIB.
2 link live streaming Indosiar Persikabo vs Persib BRI Liga 1 nonton gratis hari ini di TV pukul 20.30 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Indosiar Persikabo vs Persib BRI Liga 1 nonton gratis hari ini di TV tayang jam berapa.

Jadwal Persikabo 1973 vs Persib Bandung tersedia hari ini Jumat, 15 Maret 2024 dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan Persikabo 1973 vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan langsung di TV Indosiar. Sehingga Anda bisa menontonnya secara gratis di TV.

Jika tidak ada perubahan jadwal Persikabo 1973 vs Persib Bandung BRI Liga hari ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PERSIB Bandung vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa? Nonton Gratis di Indosiar

Adapun link live streamig Persikabo vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini sudah tersedia di akhir artikel.

Persikabo 1973 kini masih berada didasar klasemen BRI Liga 1 dengan deretan hasil buruk. Anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut belum pernah menang dari lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Berbeda dengan Persib yang saat ini tengah dalam kondisi terbaik. Maung Bandung kini duduk di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1.

Persib Bandung tampil sempurna dalam tiga pertandingan terakhir dengan hasil kemenangan secara beruntun. Termasuk mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x