Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta Hari Ini 9 Maret 2024, Siaran Gratis TV Indosiar 

- 9 Maret 2024, 14:00 WIB
LINK live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 9 Maret 2024. Simak di sini untuk mengetahui jadwal siaran gratis TV Indosiar.
LINK live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 9 Maret 2024. Simak di sini untuk mengetahui jadwal siaran gratis TV Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY -  Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta pada hari ini Sabtu, 9 Maret 2024. Siaran gratis di TV Indosiar. 

Persib Bandung akan bertanding dengan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 hari ini. Pertandingan ini digelar pada pukul 15.00 WIB di Stadion Jalak Harupat. 

Kali ini, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta. Pertandingan ini akan disiarkan langsung secara gratis lewat  saluran TV Indosiar. 

Penonton juga tetap bisa menyaksikan pertandingan kedua tim ini lewat platform streaming Vidio. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang Indosiar Jam Berapa?

Tim julukan Maung Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Persib Bandung berhasil meraih 48 poin dari 27 pertandingan.

Pada lima laga terakhirnya pun, tim ini belum menjumpai kekalahan. Terlebih lagi saat tim besutan Bojan Hodak ini berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 4 - 0. 

Tim Persib Bandung kali ini dinilai lebih unggul lantaran performanya yang semakin kuat. Tim ini juga berupaya untuk mempertahankan posisinya untuk tetap berada di zona championship. 

Sedangkan untuk tim lawan yakni Persija Jakarta juga berada di performa yang cukup bagus. Lantaran pada pekan ke-27 lalu, tim ini berhasil meraih kemenangan atas Dewa United dengan skor 4 - 1. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x