LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United Hari Ini 13 Maret 2024, Simak di Sini Prediksi Skornya

- 13 Maret 2024, 19:00 WIB
LINK live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1 pekan ke-29 hari ini Rabu, 13 Maret 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya!
LINK live streaming Persebaya Surabaya vs Madura United BRI Liga 1 pekan ke-29 hari ini Rabu, 13 Maret 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya! /Tangkap layar instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United pada hari ini Rabu, 13 Maret 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya! 

Pada pekan ke - 29 BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya dengan Madura United. Pertandingan kali ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 20.30 WIB. 

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Madura United ini digadang-gadang akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik. 

Pada pertemuan kali ini, Persebaya akan menjamu Madura United. Bermain di kandang sendiri membuat Persebaya penuh akan motivasi dari dukungan para suporter. 

Persebaya sendiri, saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara. Perolehan dari tim ini adalah 35 poin dari 28 pertandingan. 

Baca Juga: LINK Live Streaming Al Ittihad vs Al Hilal Perempat Final ACL 2024 Rabu, 13 Maret 2024 Kick Off 02.00 WIB

Meskipun demikian, tim besutan Paul Munster ini akan tetap berusaha tampil sebaik mungkin pada pertandingan kali ini. 

Di tim lawan yakni Madura United, saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 45 poin dari 28 pertandingan. 

Memang dari segi posisi klasemen, Madura United lebih diunggulkan untuk melawan Persebaya. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x