Tempat Nonton Arsenal vs Brentford Liga Inggris Malam Ini GRATIS, Berikut H2H dan Link Live Streaming

- 9 Maret 2024, 19:30 WIB
Tempat nonton Arsenal vs Brentford pertandingan Liga Inggris malam ini yang gratis, head to head (H2H) dan link live streaming.
Tempat nonton Arsenal vs Brentford pertandingan Liga Inggris malam ini yang gratis, head to head (H2H) dan link live streaming. /Unsplash/whoisdenilo

BERITA DIY - Simak informasi tempat nonton Arsenal vs Brentford pertandingan Liga Inggris malam ini yang gratis, head to head (H2H) dan link live streaming.

Arsenal akan menjamu Brentford dalam pertandingan pekan 28 Liga Inggris musim 2023/2024 malam ini, Minggu, 10 Maret 2024 dini hari.

Pertandingan Arsenal vs Brentford akan diselenggarakan di Emirates Stadium dengan jam kickoff pukul 00.30 WIB.

Siaran langsung Arsenal vs Brentford bisa Anda saksikan secara gratis melalui TV saluran SCTV. Selain itu bisa juga lewat link live streaming berlangganan di bawah.

Baca Juga: Man City vs MU Liga Inggris Hari Ini 3 Maret 2024 Pukul 22.30 WIB, Ini Rekor Pertemuan dan LINK LIVE STREAMING

Ketahui, Arsenal saat ini sedang berusaha keras menyalip Manchester United dan Liverpool untuk bisa menjadi pemuncak klasemen.

Penampilan Arsenal dalam 5 pertandingan terakhir pun mengesankan. Terakhir berhadapan dengan Sheffield United, Arsenal menang telak 6-0.

Arsenal saat ini diketahui menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan 61 poin, di bawah Man City dengan 62 poin dan Liverpool dengan 63 poin.

Melawan Brentford sepertinya akan menjadi hal yang mudah bagi Arsenal. Jika melihat peringkat, Brentford kini di urutan 15 dengan 26 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x