Man City vs MU Liga Inggris Hari Ini 3 Maret 2024 Pukul 22.30 WIB, Ini Rekor Pertemuan dan LINK LIVE STREAMING

- 3 Maret 2024, 13:30 WIB
Info Man City vs MU dalam Liga Inggris hari ini, Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB, rekor pertemuan dan link live streaming.
Info Man City vs MU dalam Liga Inggris hari ini, Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB, rekor pertemuan dan link live streaming. /Tangkapan layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Man City vs MU dalam Liga Inggris hari ini, Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB, rekor pertemuan dan link live streaming berikut.

Manchester City akan menjamu rival sekotanya yakni Manchester United pada pertandingan pekan 27 Liga Inggris musim 2023/2024 hari ini.

Pertandingan Man City vs MU tersebut akan diselenggarakan di Etihad Stadium malam ini dengan jam kickoff pukul 22.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung super big match Man City vs MU hari ini melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Man City vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini: Live di Mana, TV Apa dan Jam Berapa? Cek Link Streaming di SINI

Ketahui, Manchester City kini sedang dalam misi mengejar ketinggalan dari Liverpool untuk merebut posisi puncak klasemen.

Man City kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin, berjarak 4 poin dari Liverpool yang berada di atasnya.

Oleh karena itu Manchester City diperkirakan bakal tampil beringas untuk merebut 3 poin saat melawan MU, yang kini berada di peringkat 6 dengan 44 poin.

Apalagi, MU sampai saat ini masih tampil inkonsisten. Terakhir kemarin melawan Fulham, MU kalah dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x