Jadwal Man City vs MU Liga Inggris Hari Ini Tayang di TV Mana? Link Live Streaming Siaran Langsung - Prediksi

- 3 Maret 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs MU Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Manchester United, prediksi dan line up.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs MU Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Manchester United, prediksi dan line up. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Cek informasi jadwal Man City vs MU Liga Inggris hari ini tayang di TV mana, link live streaming, siaran langsung Manchester United, prediksi dan line up.

Penggemar EPL, malam ini Anda akan disuguhi duel Derby Manchester. Jangan sampai ketinggalan, catat jadwal kick off dan siaran langsung tayang di TV mana jam berapa.

Informasi catatan head to head, prediksi line up, dan prediksi skor duel Man City vs MU di Liga Inggris hari ini Minggu, 3 Maret 2024 tersedia di sini.

Anda bisa nonton siaran langsusng Derby Manchester malam ini via TV online Vidio. Gunakan link live streaming yang disediakan di akhir artikel untuk nonton.

Baca Juga: Tempat Menonton Gratis Persebaya vs PSS Liga 1 Hari Ini Pukul 15.00 WIB, Berikut H2H dan Link Live Streaming

Sesuai jadwal EPL, Manchester City akan menggelar tandang dengan MU mulai jam 22.30 WIB. Man Utd akan mengunjungi markas The Citizens, yakni di Stadion Etihad. Tayangan live streaming tersedia di Vidio pada jam 22.30 WIB.

Posisi skuad tuan rumah di klasemen sementara EPL lebih unggul dari Manchester United, selisih 15 poin. Man City berhasil menduduki posisi kedua dengan perolehan 59 poin. MU ada di urutan keenam dengan 44 poin.

Pada duel Derby Manchester terbaru pada bulan kesepuluh di tahun 2023, The Citizens menang telak 3-0 atas Man Utd. Pada Juni 2023, Man City juga unggul 2-1 atas MU.

Kabar berita tim

Baca Juga: Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini: Derby Manchester Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x