Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Al Raed Liga Arab Malam ini, Nonton Live Ronaldo di TV Apa dan Jam Berapa?

- 7 Maret 2024, 08:50 WIB
Jadwal siaran langsung Al Nassr vs Al Raed Liga Arab Saudi 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Al Nassr vs Al Raed Liga Arab Saudi 2024 malam ini. /Instagram.com/@al_nassr

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Al Nassr vs Al Raed Liga Arab Saudi 2024 malam ini, nonton live Cristiano Ronaldo di TV apa, jam berapa?

Jadwal pertandingan Al Nassr vs Al Raed pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan ke-23 memberi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol lagi.

Pertandingan Al Nassr vs Al Raed untuk pekan ke-23 Liga Arab Saudi akan dilangsungkan di Stadion Al-Awwal, Riyadh, pada Jumat, 8 Maret 2024.

Untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Raed, Anda bisa mengakses live streaming SPOTV via Vision Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming Al Ain vs Al Nassr Malam Ini 23.00 WIB, TONTON DISINI! Cek Susunan Pemain, Ronaldo Tampil?

Selain itu, pertandingan ini juga bisa Anda pantau melalui link live streaming yang telah disediakan oleh BERITA DIY di akhir artikel ini.

Al Nassr mengalami kesulitan setelah dua pertandingan terakhir berakhir imbang dan kalah. Di kedua laga itu, Al Nassr hanya mendapatkan masing-masing satu imbang dan satu kekalahan.

Hasil tersebut mempengaruhi posisi mereka di klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024. Ini tentunya membuat Al Nassr semakin sulit untuk memangkas atau menjaga selisih poin dari Al Hilal.

Tim Ronaldo akan berusaha keras meraih kemenangan melawan Al Raed untuk memperkecil ketinggalan poin di klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x