Link Live Streaming Al Ain vs Al Nassr Malam Ini 23.00 WIB, TONTON DISINI! Cek Susunan Pemain, Ronaldo Tampil?

- 4 Maret 2024, 22:10 WIB
Pertandingan lanjutan liga champion Asia pada Senin 4 Maret 2024 malam ini mempertemukan Al Ain vs Al Nassr akan tayang malam ini.
Pertandingan lanjutan liga champion Asia pada Senin 4 Maret 2024 malam ini mempertemukan Al Ain vs Al Nassr akan tayang malam ini. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Bagi anda pecinta sepakbola bisa simak live streaming antara Al Ain vs Al Nassr di sini dengan link di akhir artikel.

Al Nassr telah bersiap menghadapi leg 1 perempat final ACL 2023/2024 melawan Al Ain di Stadion Hazza Bin Zayed, UEA. Pelatih Al Nassr Luis Castro telah memastikan nama-nama yang akan dibawa ke UEA.

Di daftar pemain Al Nassr itu, ada nama Cristiano Ronaldo. Al Nassr masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai sektor serang.

Di barisan yang sama, Anderson Talisca hingga Otavio kemungkinan masih akan diandalkan, terlebih Al nassr berpotensi tak membawa Abdulrahman Ghareeb dan Sadio Mane.

Baca Juga: Head to Head Artinya Apa dalam Sepakbola? Cek Apa Saja Aturan hingga Perbedaaan dari Selisih Gol

Sementara itu, Al Ain berupaya mengandalkan pemain asingnya asal Togo, Kodjo Fo Doh Laba yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini. Pemain asing lain, Sofian Rahiimi dan Kaku diharapkan bisa menopang Kodjo.

Al Ain berharap dapat memetik hasil maksimal, mengingat mereka akan bermain di kandang lebih dulu pada leg 1.

HEAD TO HEAD

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Al Ain

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x