Link Live Streaming Nottingham vs Liverpool Liga Inggris Apa Tayang di SCTV, Nonton Siaran Langsung Jam Berapa

- 2 Maret 2024, 20:30 WIB
Link live streaming Nottingham vs Liverpool Liga Inggris malam ini 2 Maret 2024 apa tayang di SCTV dan nonton siaran langsung jam berapa.
Link live streaming Nottingham vs Liverpool Liga Inggris malam ini 2 Maret 2024 apa tayang di SCTV dan nonton siaran langsung jam berapa. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - link live streaming Nottingham vs Liverpool Liga Inggris apa tayang di SCTV, nonton siaran langsung jam berapa? Cek di sini.

Malam ini, Sabtu, 2 Maret 2024, English Premier League (EPL) atau Liga Inggris akan kembali menghadirkan beberapa pertandingan seru, salah satunya laga Nottingham Forest vs Liverpool.

Laga Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris malam ini bisa ditonton melalui link live streaming resmi yang ada di akhir artikel ini. Apakah tayang di SCTV?

Selain link live streaming, simak dulu jadwal tayang laga Nottingham vs Liverpool Liga Inggris malam ini tayang jam berapa, di sini.

Baca Juga: Tempat Menonton Nottingham vs Liverpool EPL 2024 Disiarkan Live SCTV? Rating Pemain Line Up LFC

Pertandingan Nottingham vs Liverpool Liga Inggris malam ini akan digelar di City Ground Stadium, Nottinghamshire, Inggris.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim akan adu gengsi untuk meraih 3 poin penuh dan menang.

Liverpool diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan probabilitas 63 persen, seri 20 persen, dan kalah dari Nottingham Forest dengan peluang 17 persen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x