Tempat Menonton Nottingham vs Liverpool EPL 2024 Disiarkan Live SCTV? Rating Pemain Line Up LFC

- 2 Maret 2024, 15:32 WIB
Link live streaming Nottingham vs Liverpool disiarkan Vidio hari ini Sabtu 2 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.
Link live streaming Nottingham vs Liverpool disiarkan Vidio hari ini Sabtu 2 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. /PIXABAY/Jorono

BERITA DIY - Ketahui apa tempat menonton Nottingham vs Liverpool EPL Liga Inggris 2024 disiarkan live streaming SCTV dan berapa rating pemain line up Liverpool FC.

Jika tak berubah, jadwal Nottingham vs Liverpool di City Ground berlangsung pada 2 Maret 2024, hari Sabtu, pukul 22.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2024 malam ini secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Liverpool FC membutuhkan kemenangan melawan Nottingham Forest agar tetap berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris 2024. Untuk mempertahankan tren positif mereka, The Reds harus meraih 3 poin saat bertandang ke markas lawan agar tidak tergeser oleh City atau Arsenal yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Pertandingan jadwal Liga Inggris malam ini linimasa NFOLIV Twitter ini diprediksi akan berlangsung seru dan menegangkan. Jangan lewatkan pertandingan ini dan saksikan secara langsung melalui platform live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Man Utd Liga Inggris 2024 SCTV: Nobar Online Derby Manchester Live Streaming Bola di Mana?

Apakah Nottingham vs Liverpool disiarkan SCTV?

Sayangnya, dikutip dari akun Instagram @sctv.sports, laga Nottingham Forest vs Liverpool FC malam ini 2 Maret 2024 tidak ada di siaran langsung SCTV.

TV nasional SCTV akan menayangkan laga Luton vs Aston Villa pada Minggu 3 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Prediksi skor Nottingham vs Liverpool EPL 2024

Nottingham Forest, yang saat ini berada di peringkat 17 dengan total 24 poin di klasemen Liga Inggris 2024, berharap dapat menciptakan kejutan di kandang mereka seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Liverpool 1-0 pada Oktober 2022 lalu. Namun, dalam pertandingan terakhir mereka, The Forest harus menerima kekalahan 4-2 dari Villa.

Di sisi lain, Liverpool FC baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Chelsea dalam pertandingan Carabao Cup pekan lalu berkat gol tandukan Virgil van Dijk di menit-menit akhir waktu tambahan. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Liverpool untuk melanjutkan performa terbaik mereka di Liga Inggris 2024.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x