Jadwal Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2024 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 25 Februari 2024, 09:10 WIB
Jadwal Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2024 malam ini 25 Februari 2024.
Jadwal Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2024 malam ini 25 Februari 2024. /Instagram.com/@thecarabaocup

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2024 malam ini, serta nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Jadwal final Carabao Cup 2023-2024 akan menampilkan dua tim unggulan Liga Inggris, yakni Chelsea melawan Liverpool. Pertarungan tersebut akan dimulai hari ini.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium akan dimulai pada malam ini, Minggu, 25 Februari 2024, jam 22.00 WIB.

Namun, sayangnya, duel antara Chelsea vs Liverpool di babak final EFL Cup 2024 malam ini tidak akan disiarkan secara langsung melalui saluran televisi nasional.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Live di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Oleh karena itu, para penggemar Chelsea dan Liverpool hanya bisa menyaksikan pertarungan melalui live streaming Mola TV pada waktu yang ditentukan.

Link live streaming pertandingan Chelsea vs Liverpool dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Chelsea, yang saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen Premier League dengan 35 poin, menunjukkan performa yang tidak stabil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Blues berhasil memenangkan dua pertandingan, dengan bermain imbang satu kali, dan kalah dua kali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x