LINK Live Streaming Chelsea vs Middlesbrough Semifinal Carabao Cup Leg 2: Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

- 23 Januari 2024, 23:55 WIB
Link live streaming Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup Leg 2 malam ini.
Link live streaming Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup Leg 2 malam ini. /(foto ilustrasi) Pixabay/ Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs Middlesbrough di semifinal Carabao Cup Leg 2 malam ini, siaran langsung TV apa dan jam berapa.

Chelsea akan menjamu Middlesbrough pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Stamford Bridge, London, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Chelsea vs Middlesbrough pada jadwal leg kedua Carabao Cup 2024 malam ini, akan kick off pukul 03.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs Middlesbrough melalui siaran langsung Mola TV atau secara live streaming di TV online yang sama.

Baca Juga: Chelsea vs Middlesbrough Carabao Cup Leg 2 di Mola TV: Ini Link Live Streaming, Prediksi Pemain dan Skor

Link live streaming pertandingan penentuan tiket final Carabao Cup 2023-2024 antara Chelsea vs Middlesbrough tersedia di akhir artikel ini.

Pada pertandingan leg pertama di kandang Middlesbrough, Chelsea mengalami kekalahan dengan skor 0-1. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Hayden Hackney, wakil dari divisi 2, pada menit ke-37.

Dengan hasil ini, Chelsea harus memenangkan pertandingan dengan selisih lebih dari 1 gol jika ingin melangkah ke final.

Meski demikian, Chelsea sedang dalam performa yang positif setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di ajang Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x