Siaran Langsung Fulham vs Liverpool Semifinal Carabao Cup Jam Berapa dan Link Live Streaming EFL Cup Mola TV

- 24 Januari 2024, 18:25 WIB
Siaran langsung Fulham vs Liverpool semifinal Carabao Cup jam berapa dan link live streaming nonton EFL Cup Mola TV malam ini.
Siaran langsung Fulham vs Liverpool semifinal Carabao Cup jam berapa dan link live streaming nonton EFL Cup Mola TV malam ini. /Reuters/Scott Heppell

BERITA DIY - Liverpool akan bertandang ke markas Fulham dalam laga leg 2 semifinal Carabao Cup 2023/2024.

Ketahui siaran langsung Fulham vs Liverpool semifinal Carabao Cup jam berapa dan link live streaming nonton EFL Cup Mola TV.

Merujuk pada jadwal resmi, pertandingan Fulham vs Liverpool akan digelar pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 03:00 WIB di Stadion Craven Cottage, London.

Pertandingan semifinal Carabao Cup antara Fulham vs Liverpool dapat disaksikan melalui siaran langsung Mola TV atau bisa langsung klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: 3 Syarat Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2024, Ini Klasemen Terkini Tim Peringkat 3 Terbaik

Simak prediksi Fulham kontra Liverpool di leg kedua semifinal EFL Cup malam ini.

Prediksi Fulham vs Liverpool

Liverpool akan kembali menantang Fulham dalam semifinal Carabao Cup pada malam ini. The Reds pada leg pertama mampu menang dengan skor tipis 2-1 di Anfield.

Hanya unggul dengan selisih satu gol tentu belum sepenuhnya aman bagi Liverpool. Pasalnya, Fulham jelas bukan lawan enteng. Pada dua pertemuan sebelumnya, anak asuh Jurgen Klopp selalu kebobolan dan hanya menang dengan selisih satu gol (4-3 dan 2-1).

Namun Liverpool akan lakoni laga dalam tren positif sebab pada pertandingan Premier League dua hari lalu, mampu mencukur Bournemouth empat gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x