Jadwal Bilbao vs Barcelona Copa del Rey Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Tayang Live di Mana TV Apa?

- 24 Januari 2024, 09:30 WIB
Ilustrasi- Bilbao vs Barcelona, jadwal Bilbao vs Barcelona Copa del Rey malam ini, nonton siaran langsung tayang live di TV apa, link streaming, prediksi pemain.
Ilustrasi- Bilbao vs Barcelona, jadwal Bilbao vs Barcelona Copa del Rey malam ini, nonton siaran langsung tayang live di TV apa, link streaming, prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Informasi jadwal Bilbao vs Barcelona Copa del Rey malam ini, nonton siaran langsung tayang live di mana TV apa, cek link streaming dan prediksi pemain di sini.

Sesuai jadwal babak 8 besar Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey, malam hari ini akan mempertemukan Atheletic Bilbao vs Barcelona.

Pertandingan Bilbao vs Barcelona malam ini 25 Januari 2024 akan dihelat dari San Mames Stadium.

Dengan begitu penggemar klub Bilbao maupun Barcelona perlu untuk mengetahui jadwal siaran langsung akan live di mana, TV apa dan jam berapa.

Baca Juga: LINK Streaming Betis vs Barcelona La Liga Malam Ini Tayang di Mana Jam Berapa? Nonton Live Barcelona di SINI

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung, Bilbao vs Barcelona akan tayang live di RCTI pada pukul 03.30 WIB dini hari.

Bilbao sempat mencetak skor kemenangan 2-0 atas Alaves pada laga Copa del Rey 17 Januari lalu.

Kemudian Bilbao harus kembali menelan kekalahan ketika menjalani pertandingan La Liga bersama Valencia.

Laga bersama Valencia tersebut, memutus kemenangan beruntun Bilbao di Copa del Rey maupun La Liga. Di sisi lain Barcelona kembali bermain konsisten dengan dua kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x