Jadwal Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Live di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 25 Februari 2024, 06:00 WIB
Jadwal final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, live di mana dan jam berapa, serta berikut ini link live streaming pertandingan.
Jadwal final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, live di mana dan jam berapa, serta berikut ini link live streaming pertandingan. /X.com/@LFC

BERITA DIY - Simak informasi jadwal final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, live di mana dan jam berapa, serta berikut ini link live streaming pertandingan.

Final Carabao Cup 2023/2024 akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Stadion Wembley, London, Inggris.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, duel Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup akan diselenggarakan pada Minggu, 25 Februari 2024.

Pertandingan final Carabao Cup 2023/2024 ini menjadi ulangan final tahun 2022, yang kala itu dimenangkan Liverpool melalui adu pinalti melawan Chelsea dengan skor 6-5.

Baca Juga: Jadwal Final Carabao Cup 2024 Liverpool vs Chelsea, Siaran Langsung di TV Mana dan Link Live Streaming

Ketahui jam berapa final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, live di mana, dan link live streaming.

Prediksi Chelsea vs Liverpool

Meski sedang tak terlalu bagus di ajang liga musim ini, Chelsea mampu melaju jauh di final Carabao Cup. The Blues tak banyak ladeni tim besar, hanya Newcastle di babak perempat final, namun performa Chelsea tetap tak boleh diremehkan.

The Blues memiliki kelebihan fisik dibandingkan sang lawan Liverpool yang baru saja bermain melawan Luton Town pada tengah pekan ini.

Sementara itu Liverpool sejak babak 16 besar selalu bertemu tim Premier League, yakni Bournemouth, West Ham, dan Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah