Jadwal Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Jam Berapa dan Siaran Langsung TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 24 Februari 2024, 16:05 WIB
Simak jadwal Arsenal vs Newcastle Liga Inggris jam berapa dan siaran langsung TV mana serta link live streaming pertandingan.
Simak jadwal Arsenal vs Newcastle Liga Inggris jam berapa dan siaran langsung TV mana serta link live streaming pertandingan. /Reuters/David Klein/

BERITA DIY - Jadwal Arsenal vs Newcastle Liga Inggris jam berapa dan siaran langsung TV mana? Berikut ini link live streaming pertandingan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris akan digelar pada Minggu, 25 Februari 2024 dinihari.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle di pekan ke-25 Liga Inggris akan sangat menarik mengingat kedua tim yang berambisi meraih kemenangan.

Ketahui jadwal Arsenal vs Newcastle Liga Inggris jam berapa dan siaran langsung TV mana serta link live streaming pertandingan.

Baca Juga: Siaran Langsung Man Utd vs Fulham Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Live di TV Mana, Jam Berapa?

Arsenal kini tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Maka, tiga poin menjadi harga mati bagi The Gunners.

Tim London Utara tersebut sedang dalam performa apik setelah meraih lima kemenangan beruntun di Liga. Namun pada tengah pekan, Arsenal harus takluk dari Porto di ajang Liga Champions.

Pada pertemuan pertama melawan Newcastle, Arsenal dipaksa takluk lewat gol kontroversial sang lawan. Maka, menang di laga malam ini akan menjadi spesial bagi anak asuh Mikel Arteta.

Sementara itu Newcastle tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya dengan dua menang dan dua imbang. Meski demikian, posisi The Magpies masih berkutat di papan tengah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x