LINK Live Streaming Persis Solo vs Persik Kediri BRI Liga 1 Sabtu 24 Februari 2024, Simak Prediksi Skornya

- 24 Februari 2024, 14:14 WIB
LINK Live streaming Persis Solo vs Persik Kediri pada BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 24 Februari 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya.
LINK Live streaming Persis Solo vs Persik Kediri pada BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 24 Februari 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya. /Tangkap layar instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Persis Solo vs Persik Kediri. Simak di sini untuk link live streaming hingga prediksi skornya. 

Pertandingan Persis Solo vs Persik Kediri merupakan lanjutan laga BRI Liga 1 pada pekan ke-25 pada hari ini Sabtu, 24 Februari 2024. 

Pertandingan kedua tim ini akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 15.00 WIB. Itu artinya, Persis Solo lah yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan hari ini. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Nonton Gratis di TV Pukul 19.00 WIB

Pertandingan antara persis Solo vs Persik Kediri dinilai akan menjadi pertandingan yang seru nan sengit. Bukan tanpa alasan, karena performa kedua tim yang cukup bagus selama Liga 1 ini. 

Persis Solo yang dalam dua laga terakhir dinilai tampil dengan apik. Tim besutan Milomir Seslija ini mampu mengalahkan Madura United. Skor tersebut adalah 3-2 atas Madura United. 

Sedangkan Persis Solo berhasil imbang dengan skor 2 - 2 atas Persib Bandung. 

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Barito Putera vs Persib BRI Liga 1 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Indosiar 19:00 WIB

Tim dengan julukan Laskar Sambernyawa yang bermain di kandang sendiri bisa memunculkan rasa semangat tersendiri dalam bertanding hari ini. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x