2 LINK Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung, GRATIS Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar

- 23 Februari 2024, 17:25 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung, gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar hari ini.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung, gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar hari ini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25

Ketahui 2 link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung, gratis nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar.

Pertandingan Barito Putera vs Persib akan digelar pada hari ini, Jumat, 23 Februari 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Barito sendiri memilih Bantul sebagai homebase sebab Stadion Demang Lehman, sedang dalam renovasi.

Duel Barito Putera vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari ini 23 Februari 2024 di Indosiar: Persib, Persebaya, PSIS Tayang Jam Berapa?

Persib Bandung sedang dalam masa 'suram' setelah tidak satupun meraih kemenangan dalam empat laga terakhir (3 imbang dan 1 kalah).

Hasil buruk itu membuat posisi Persib di zona Championship Series terancam. Persib kini berada di posisi tiga klasemen dengan 41 poin, jumlah yang sama dengan Bali United.

Sementara jarak dengan Madura United di posisi lima, hanya dua poin saja.

Apabila kalah dari Barito Putera malam ini, bukan tak mungkin langkah Persib harus terhenti di fase reguler BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x