Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Indosiar, Nonton Gratis Pakai Cara Ini

- 23 Februari 2024, 17:26 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 23 Februari 2024 Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis.
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 23 Februari 2024 Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini di Indosiar dan cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 23 Februari 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan sepak bola antara Barito Putera vs Persib Bandung.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB dan kick off akan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Europa League 2024 Hari Ini 23 Februari: Liverpool vs AC Milan atau AS Roma? Ini Link Streaming

Ada 2 link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini, bisa diakses menggunakan HP atau PC tanpa nonton siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini di televisi.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan yang digelari di Stadion Sultan Agung Bantul DIY ini diprediksi akan berlangsung dengan seru dan sengit karena kedua tim sama-sama berjuang untuk meraih 3 poin maksimal.

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 33 poin, sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke-41 dengan 3 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x