Siaran Langsung Persija vs Madura United Liga 1 Hari Ini Jam Berapa Live Indosiar? Ini Link Live Streaming

- 22 Februari 2024, 13:10 WIB
Jadwal siaran langsung Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini 22 Februari 2024 jam berapa live Indosiar dan link live streaming.
Jadwal siaran langsung Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini 22 Februari 2024 jam berapa live Indosiar dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Ketahui jadwal siaran langsung Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini jam berapa live Indosiar dan dapatkan link live streaming di sini.

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United di pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 22 Februari 2024.

Pertandingan antara Persija vs Madura United diagendakan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off jam 19.00 WIB.

Duel Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini akan tayang melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio sesuai jadwal.

Baca Juga: Jam Tayang Al Ittihad vs Navbahor Liga Champion Asia Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Laga ini menjadi momentum Persija Jakarta untuk kembali ke jalur positif setelah dalam lima pertandingan terakhir hanya satu kali menang.

Di pekan sebelumnya Persija harus mengubur impian naik peringkat setelah kalah 3-1 dari pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 Borneo FC.

Saat ini Persija Jakarta masih menemapti papan tengah klasemen di peringkat 9 dengan mengumpulkan 32 poin.

Dibandingkan Persija, Madura United masih lebih baik. Pada pertandingan pekan ke-24 Laskar Sappe Kerab meraih tambahan 1 poin setelah ditahan imbang RANS Nusantara 2-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah