Jam Tayang Al Ittihad vs Navbahor Liga Champion Asia Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 22 Februari 2024, 11:25 WIB
 Jadwal jam tayang Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia siaran langsung di TV mana. Cek link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia siaran langsung di TV mana. Cek link live streaming di sini. /Instagram.com/@ittihadclub.sa

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Al Ittihad vs Navbahor Liga Champion Asia siaran langsung di TV mana. Cek link live streaming di sini.

Duel Al Ittihad vs Navbahor akan tersaji dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Asia 2023/2024 hari ini di Stadion King Abdullah Sports City.

Ketahui jadwal Al Ittihad vs Navbahor Liga Champion Asia siaran langsung di TV mana, jam berpa lengkap dengan link live streaming di sini.

Duel ini akan tidak akan disiarkan di TV swasta pun nasional, melainkan bisa ditonton melalui layanan streaming resmi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia 2024 Malam Ini: Live di TV Mana, Jam Berapa?

Priview Al Ittihad vs Navbahor

Al Ittihad pada leg pertama menuai hasil imbang melawan Navbahor, dalam laga tandang tersebut Kante dan kawan-kawan hanya mampu bermain 0-0 hingga akhir pertandingan.

Sedang pada lanjutan liga domestik, Al Ittihad sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Al Riyadh di kandang dengan skor 2-0.

Di sisi lain Navbahor bermain konsisten di kompetisi Liga Champions Asia 2024, mereka menuai hasil bagus di fase grup dengan finish di peringkat kedua.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x