Link Nonton Live Streaming Sepahan vs Al Hilal Babak 16 Besar Liga Champion Asia 2024 hingga Prediksi Skor

- 15 Februari 2024, 21:55 WIB
Link nonton live streaming Sepahan vs Al Hilal babak 16 besar dalam Liga Champion Asia 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya!
Link nonton live streaming Sepahan vs Al Hilal babak 16 besar dalam Liga Champion Asia 2024. Simak di sini untuk prediksi skornya! /pixabay/pxhere

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming hingga prediksi skor pertandingan Sepahan vs Al Hilal hari ini Kamis, 15 Februari 2024. Simak selengkapnya di sini. 

Babak 16 besar Liga Champion Asia 2023/2024 akan mempertemukan Sepahan vs Al Hilal. Pertandingan ini akan diselenggarakan pukul 23.00 WIB. 

Pertandingan antara Sepahan vs Al Hilal ini akan bertempat di Stadion Naghsh-e Jahan, Isfahan, Iran. Tenang saja, pertandingan ini juga akan disiarkan secara live di iNews dan platform live streaming Vision+. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Navbahor vs Al Ittihad Liga Champions Asia Malam Ini: Live di TV Mana dan Jam Berapa?

Kali ini, Sepahan menjadi tuan rumah dengan menjamu Al Hilal sebagai tamunya. Meskipun demikian, performa dari Sepahan ini dinilai kurang begitu bagus dibandingkan tim lawan. 

Al Hilal saat ini menjadi tim unggulan lantaran terdapat beberapa pemain yang juga unggul. Pemain tersebut seperti, Ruben Neves, Malcom, hingga Alexander Mitrovic. 

Tim dengan julukan Blue Waves ini juga dinilai mempunyai sebuah level istimewa pasca tim tersebut menjuarai Riyadh Season Cup 2024. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 17 Februari 2024 Live SCTV, Ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City

Prediksi Susunan Pemain Sepahan vs Al Hilal dalam Liga Champion Asia 2024 

Pada babak 16 besar ini diperkirakan baik tim Sepahan maupun Al Hilal akan sama-sama menurunkan tim terbaik mereka. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x