Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 17 Februari 2024 Live SCTV, Ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City

- 15 Februari 2024, 12:00 WIB
Liverpool/ Info jadwal Liga Inggris 17 Februari 2024 live SCTV selengkapnya, ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City.
Liverpool/ Info jadwal Liga Inggris 17 Februari 2024 live SCTV selengkapnya, ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris 17 Februari 2024 live SCTV selengkapnya, ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City.

Jadwal lanjutan Premier League atau Liga Inggris akan kembali hadir pada akhir pekan ini mulai Sabtu, 17 Januari 2024 dengan sejumlah laga menarik yang siap tersaji dari tim-tim terbaik tanah Britania Raya.

Adapun menurut jadwal, beberapa pertandingan Liga Inggris 2023/2024 akhir pekan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Vidio.

Ketahui jadwal Premier League 17 Februari 2024 live SCTV selengkapnya, ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City.

Baca Juga: Jadwal Feyenoord vs AS Roma Liga Europa Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H hingga Link Live Streaming

Sebagai pembuka, tim asal Merseyside, Liverpool akan bertamu ke tim asal London, Brentford.

The Reds wajib menang jika ingin terus menjaga jarak dengan Man City dan Arsenal yang berada di posisi 2 dan 3 klasemen. Namun Liverpool akan tanpa Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai yang alami cedera.

 

Kemudian di laga lain, pesaing Liverpool, Arsenal akan menantang tim juru kunci Burnley. Di atas kertas The Gunners diprediksi akan menang mudah bahkan dengan skor besar. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x