Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions AFC Malam Ini Siaran Langsung di TV RCTI, Nonton Gratis Jam Berapa?

- 21 Februari 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi. Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Leg 2 Liga Champions AFC malam ini siaran langsung di TV RCTI, info nonton gratis jam berapa & prediksi line up.
Ilustrasi. Jadwal Al Nassr vs Al Fayha Leg 2 Liga Champions AFC malam ini siaran langsung di TV RCTI, info nonton gratis jam berapa & prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Al Nassr vs Al Fayha Leg 2 Liga Champions AFC malam ini siaran langsung di TV RCTI. Informasi nonton gratis jam berapa & prediksi line up ada di sini.

Bagi Anda yang mengidolakan pemain sepak bola, Cristiano Ronaldo bisa segera menyaksikan penampilannya di kompetisi Liga Champions Asia babak 16 besat Leg 2.

Informasi jadwal duel Al Nassr vs Al Fayha Liga Champions AFC malam ini tayang di TV RCTI jam berapa tersedia di sini. Anda bisa nonton siaran langsung gratis.

Cek juga catatan rowayat head to head dan prediksi line up di sini. Pertandingan dini hari nanti menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak 8 besar.

Baca Juga: Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 Besar, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Pada duel 16 besar Leg 1 hari Kamis, 15 Februari 2024, Al Nassr berhasil unggul 1-0 atas Al Feiha (agregat 1-0). Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Al Burtuqali di menit ke-81.

Sesuai jadwal Liga Champions Asia, skuad asuhan Luís Castro dan skuad asuhan Vuk Rašović akan melakukan tandang dini hari nanti Kamis, 22 Februari 2024 jam 01.00 WIB.

Tandang babak 16 besar Leg 2 ini akan berlangsung di Stadio Al-Awwal, kandang dari Al Nassr. Anda dapat nonton siaran langsung live dari Arab Saudi di TV RCTI.

Stasiun TV RCTI akan menayangkan siaran langsung gratis lewat TV offline dengan jadwal tayang malam ini jam 00.45 menit. Anda juga bisa akses situs RCTI Plus untuk streaming.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x