Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 Besar, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 21 Februari 2024, 14:00 WIB
Skuad Arsenal/ Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 besar, siaran langsung TV mana jam berapa? Berikut ini link live streaming.
Skuad Arsenal/ Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 besar, siaran langsung TV mana jam berapa? Berikut ini link live streaming. /Reuters/Paul Childs/

BERITA DIY - Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 besar, siaran langsung TV mana jam berapa? Berikut ini link live streaming.

Porto akan menjamu Arsenal dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Estadio do Daragao, Portugal.

Ketahui jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 besar, siaran langsung TV mana jam berapa serta link live streaming.

 

Arsenal akan bertamu ke markas Porto pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions malam ini. Di atas kertas, The Gunners diprediksi akan menang mudah.

Baca Juga: Jam Tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia Malam Ini, Nonton Ronaldo di TV RCTI Jam Berapa Link Live

Arsenal sedang dalam laju positif terutama di Liga Inggris. Tiga kemenangan beruntun dan hanya berjarak dua angka dari Liverpool di puncak klasemen membuat skuad London Utara dinaungi percaya diri tinggi.

Sementara itu Porto tidak asing ketika harus menghadapi tim asal Inggris di fase knockout. Mulai dari Man United hingga Liverpool cukup sering dihadapi Porto.

Namun hasil buruk juga selalu menaungi penghuni Estadio do Dragao ini. Menghadapi Arsenal yang sedang haus kemenangan, tentu menjadi tantangan berat bagi Pepe dan rekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x