LINK Live Streaming Porto vs Arsenal Liga Champions 2024 Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

- 21 Februari 2024, 23:00 WIB
Link live streaming Porto vs Arsenal Liga Champions 2024 malam ini 22 Februari 2024.
Link live streaming Porto vs Arsenal Liga Champions 2024 malam ini 22 Februari 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@fcporto

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Porto vs Arsenal Liga Champions 2024 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 malam ini akan mempertemukan antara Porto vs Arsenal di Estadio do Dragao.

Pertandingan Porto vs Arsenal dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 22 Februari 2024 dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Porto vs Arsenal melalui live streaming TV online di Champions TV 2 dan Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Porto vs Arsenal Liga Champions 16 Besar, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Selain itu, pertandingan Porto vs Arsenal juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Arsenal tentu diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, karena tren positifnya yang mereka genggam menjelang Liga Champions ini bergulir.

Bagaimana tidak, Arsenal sukses melibas habis lima laga terakhirnya di Liga Inggris dengan kemenangan. Bahkan, agresivitas gol The Gunners sangat menonjol di lima laga tersebut.

Tercatat, dalam lima kemenangan itu, secara total Arsenal telah membobol gawang lawan sebanyak 21 gol, dengan dua laga terakhirnya berpesta 6-0 kontra West Ham United dan 5-0 atas Burnley.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x