Jadwal Liga Inggris Sabtu 17 Februari 2024 Live SCTV: Brentford vs Liverpool, Burnley vs Arsenal Jam Berapa?

- 16 Februari 2024, 16:00 WIB
Info jadwal Liga Inggris Sabtu, 17 Februari 2024 live SCTV, ada Brentford vs Liverpool dan Burnley vs Arsenal jam berapa. Cek di sini.
Info jadwal Liga Inggris Sabtu, 17 Februari 2024 live SCTV, ada Brentford vs Liverpool dan Burnley vs Arsenal jam berapa. Cek di sini. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris Sabtu, 17 Februari 2024 live SCTV, ada Brentford vs Liverpool dan Burnley vs Arsenal jam berapa.

Ketahui jadwal Liga Inggris Sabtu, 17 Februari 2024 live SCTV. Ada pertandingan Brentford vs Liverpool dan Burnley vs Arsenal.

Jadwal lanjutan Premier League atau Liga Inggris akan kembali hadir pada akhir pekan ini mulai Sabtu, 17 Januari 2024. Beberapa pertandingan Liga Inggris 2023/2024 juga masih dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Vidio.

Sebagai pembuka, tim asal Merseyside, Liverpool akan bertamu ke tim asal London, Brentfordpada Sabtu malam.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini 17 Februari 2024 Live SCTV, Ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Man City

Kemenangan wajib diraih Liverpool jika ingin terus menjaga jarak dengan Man City dan Arsenal yang berada di posisi 2 dan 3 klasemen.

Kemudian di laga lain di hari yang sama, pesaing Liverpool, Arsenal akan menantang tim juru kunci Burnley. Di atas kertas The Gunners diprediksi akan menang mudah bahkan dengan skor besar. 

Arsenal sendiri sedang dalam tren positif setelah menang dua laga ebruntun dengan salah satunya menghancurkan West Ham United dengan enam gol tanpa balas.

Berikut jadwal Liga Inggris 17 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x